Total Tayangan Halaman

Sabtu, 10 Maret 2018

JB GOT7 Pernah Mengalami Cedera Yang Menakutkan!

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Hallo semua, sekarang mimin bakal bikin artikel tentang salah saru member dari idola kpop mimin <3 Yaitu JEIBI (JB) bukan justin bieber ya:'v


[K-POP TIME]
{JB GOT7 Ungkap Bahwa Dia Kehilangan Ingatannya Usai Mengalami Cedera Yang Menakukan.}

JB GOT7 pernah mengalami kecelakaan yang sangat serius!

Selama episode 10 Maret 'Knowing Brothers'. JB mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami cedera saat b-boying, dia gagal mendarat dengan benar saat melakukan trik udara.

JB menjelaskan, "Saat berlatih, aku mendarat dengan kepalaku dan bukan tanganku, aku pingsan selama 10 menit di ruangan latihan tapi ketika aku terbangun, aku tidak ingat bagaimana aku telah melukai diri sendiri. Juga, ketika aku pulang, aku tidak bisa mengingat nomor pin untuk masuk ke rumahku sendiri."

"Yang lebih buruk lagi, aku bahkan tidak bisa mengenali teman-temanku saat aku pergi ke sekolah. Aku merasa seperti aku tahu mereka tapi tidak ingat nama mereka. Setelah berpikir lama, akhirnya aku mengingat nama temanku," JB menyelesaikan ceritanya.

Source : allkpop
Monie
©KSense


Apa kalian pernah mengalami hal serupa? Mudah-mudahan jangan pernah ya. Mimin baru tau kalo bang jeibih pernah mengalami hal seperti itu:( jangan terulang lagi ya:( GOT7 hwaiting! >.<

Note : Kalo kalian punya kritik dan saran, kalian bisa komen dibawah~ Kalo kalian suka sama post an ini, mohon klik reaksi kalian yang ada di kolom bawah ya! Tunggu post an BJN yang lain nya juga ya~ Pokoknya pantengin aja blog ini (wkwk bercanda). I hope you always be happy <3 Sekian dari post an BJN kali ini. Wassalamualaikum wr wb ^_^


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar